Sunday, August 6, 2017

Sinopsis Film Up (2009)

Sinopsis Film Up (2009) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan komedi drama komedi animasi Amerika Amerika 2009 yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Disutradarai oleh Pete Docter, film ini berpusat pada seorang duda tua bernama Carl Fredricksen (Ed Asner) dan "Wilderness Explorer" muda yang sungguh-sungguh (sebuah kelompok pemuda fiktif yang mirip dengan Pramuka) bernama Russell (Jordan Nagai). Dengan mengikat ribuan balon ke rumahnya, Carl berangkat untuk memenuhi mimpinya untuk melihat alam liar Amerika Selatan dan memenuhi janji yang diberikan kepada almarhum istrinya, Ellie. Film ini disutradarai oleh Bob Peterson, dengan musik yang digubah oleh Michael Giacchino.


Sinopsis Film Up (2009) 



Pada tahun 1940, Carl Fredricksen yang berusia sembilan tahun mengidolakan penjelajah terkenal Charles F. Muntz. Ketika Muntz dituduh telah menciptakan kerangka seekor burung eksotis raksasa yang dia temukan di Paradise Falls, dia berjanji untuk tidak kembali sampai dia menangkapnya. Suatu hari, Carl berteman dengan seorang gadis bernama Ellie, juga penggemar Muntz. Dia mengaku pada Carl bahwa keinginannya untuk memindahkan "rumah klub" -sebuah rumah kosong di lingkungan itu-ke tebing yang menghadap ke Paradise Falls.

Carl dan Ellie tumbuh dewasa, menikah dan tinggal di rumah yang dipugar. Carl menjual balon mainan di kebun binatang tempat Ellie bekerja. Setelah dia mengalami keguguran [7] dan mereka diberitahu bahwa mereka tidak dapat memiliki anak, keduanya memutuskan untuk mewujudkan impian mereka untuk mengunjungi Paradise Falls. Mereka menabung untuk perjalanan, tapi berulang kali harus mengeluarkan uang untuk kebutuhan yang lebih mendesak. Akhirnya, Carl yang sekarang sudah tua mengatur perjalanannya, tapi Ellie sakit dan mati.

Bertahun-tahun kemudian, Carl masih tinggal di rumah tersebut, dengan tegar menahan diri sementara rumah di sekitarnya dirobohkan dan digantikan oleh gedung pencakar langit. Ketika dia secara tidak sengaja melukai seorang pekerja bangunan, pengadilan menganggapnya sebagai ancaman publik, memerintahkannya untuk pindah ke rumah jaga. Namun, Carl datang dengan sebuah skema untuk menepati janjinya pada Ellie dengan mengubah rumahnya menjadi pesawat tempur darurat, menggunakan ribuan balon helium. Russell, Explorer Wilderness muda yang mengunjungi Carl dalam usahanya untuk mendapatkan lencana prestasi terakhirnya, karena membantu orang tua, menjadi orang yang tidak sengaja.

Setelah selamat dari badai petir, rumah terbang mendarat di tepui di seberang Paradise Falls. Carl dan Russell memanfaatkan diri mereka sendiri ke rumah yang masih apung dan mulai berjalan melintasi mesa, berharap bisa mencapai air terjun sebelum balon mengempis. Russell bertemu dengan seekor burung terbang yang tinggi dan penuh warna, yang dia beri nama "Kevin". Mereka kemudian bertemu Golden Retriever bernama Dug, yang mengenakan kerah khusus yang memungkinkannya untuk berbicara dan yang bersumpah untuk membawa burung itu ke tuannya. Keesokan harinya, mereka bertemu dengan sekelompok anjing agresif yang dipimpin oleh Alpha, seorang Doberman Pinscher, dan dibawa ke tuan mereka, yang ternyata adalah Charles Muntz. Muntz mengajak Carl dan Russell naik balonnya, di mana dia menjelaskan kepada mereka bahwa dia sedang mencari seekor burung raksasa. Ketika Russell mencatat kesamaan burung itu dengan Kevin, Muntz menjadi bermusuhan, percaya bahwa mereka mencoba menangkap burung itu sendiri. Carl melarikan diri dengan Kevin dan Dug, tapi Muntz menangkap Kevin dan menyalakan api di bawah rumah Carl, memaksanya memilih antara menyimpannya atau Kevin. Setelah Carl menyelamatkan rumah itu, dia dan Russell akhirnya mencapai air terjun, meskipun Russell marah pada Carl karena telah meninggalkan Kevin. Carl melihat-lihat lembar memo anak-anak masa lalu Ellie dan terkejut saat mendapati bahwa dia telah mengisi halaman kosong dengan foto pernikahan mereka, bersama dengan sebuah catatan yang berterima kasih kepadanya atas "petualangan" itu dan mendorongnya untuk pergi memiliki yang baru.

Carl yang bertobat pergi ke luar, hanya untuk melihat Russell berlayar dengan beberapa balon dan blower daun penggerak untuk mencoba menyelamatkan Kevin. Carl mencerahkan rumah yang cukup untuk diikuti. Russell ditangkap oleh Muntz, tapi Carl berhasil menaiki balok, menambatkan rumah itu, dan membebaskan Russell dan Kevin. Menggali secara tidak sengaja mengalahkan Alpha dengan kerucut rasa malu dan menjadi pemimpin baru anjing itu. Muntz mengejar mereka di sekitar pesawat, menjebak Dug, Kevin dan Russell di dalam rumah Carl. Carl memikat Kevin kembali ke pesawat, dengan Dug dan Russell menempel di punggungnya. Muntz melompati mereka, tapi menyambar kakinya di beberapa garis balon dan jatuh ke dalam kematiannya. Rumah itu kemudian turun dari pandangan melalui awan.

Setelah menyatukan kembali Kevin dengan anak-anaknya, Carl dan Russell menerbangkan balon kembali ke kota. Carl mempersembahkan Russell dengan lencana terakhirnya: topi soda anggur yang diberikan Ellie pada Carl saat mereka pertama kali bertemu. Sementara itu, rumah Carl telah mendarat di tebing di samping Paradise Falls, memenuhi janjinya pada Ellie.


Sinopsis Film Up (2009) 


Detail Dan Cast Film Up (2009) 

Diarahkan oleh :
* Pete Docter

Skenario oleh:
* Bob Peterson
* Pete Docter

Cerita oleh :
* Bob Peterson
* Pete Docter
* Tom McCarthy

Dibintangi :
* Ed Asner
* Christopher Plummer
* Jordan Nagai

Tanggal rilis :
* 29 Mei 2009

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 735,1 juta


Trailer Film Up (2009) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Up (2009) 

No comments:

Post a Comment