Tuesday, August 1, 2017

Sinopsis Film Margin Call (2011)

Sinopsis Film Margin Call (2011) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama independen Amerika 2011 yang ditulis dan disutradarai oleh J. C. Chandor. Ceritanya berlangsung selama periode 36 jam di sebuah bank investasi Wall Street yang besar selama tahap awal krisis keuangan 2007-08. [2] [3] Yang menjadi fokus adalah tindakan yang diambil oleh sekelompok karyawan selama keruntuhan keuangan berikutnya. [4] Pemain ansambel menampilkan Kevin Spacey, Paul Bettany, Jeremy Irons, Zachary Quinto, Penn Badgley, Simon Baker, Demi Moore, dan Stanley Tucci.


Sinopsis Film Margin Call (2011) 



Perusahaan Wall Street yang tidak disebutkan namanya memulai PHK massal di lantai perdagangan selama hari kerja normal. Di antara yang melepaskan adalah Eric Dale (Stanley Tucci), kepala manajemen risiko. Dale mencoba menghubungi mantan majikannya untuk melihat proyek terbarunya dan yang belum selesai, namun seorang staf sumber daya manusia yang tidak berkepentingan menyuruhnya segera pergi. Saat menaiki lift, dia bertemu dengan salah satu bawahannya, analis risiko junior Peter Sullivan (Zachary Quinto), dan memberinya sebuah USB drive-stick untuk dilihat dengan instruksi yang tidak jelas untuk "berhati-hatilah."

Sullivan bekerja larut malam itu untuk menyelesaikan proyek Dale, dan menemukan bahwa volatilitas saat ini dalam portofolio sekuritas berbasis mortgage akan segera melampaui tingkat volatilitas historis dari posisi tersebut. Karena leverage yang berlebihan, jika aset perusahaan turun sebesar 25%, kerugian akan lebih besar dari nilai perusahaan itu sendiri dan perusahaan akan bangkrut. Sullivan dan sesama analis junior Seth Bregman (Penn Badgley) memberitahu kepala meja mereka Will Emerson (Paul Bettany) tentang situasinya. Emerson memberi tahu kepala lantai Sam Rogers (Kevin Spacey), yang juga kembali ke kantor. Mereka mencoba menghubungi Dale, namun telepon perusahaannya telah dimatikan dan dia belum kembali ke rumah.

Karyawan ini tetap berada di firma tersebut untuk serangkaian pertemuan sepanjang malam dengan para eksekutif senior, termasuk kepala divisi Jared Cohen (Simon Baker), kepala manajemen risiko Sarah Robertson (Demi Moore), dan akhirnya CEO John Tuld (Jeremy Irons). Rencana Cohen adalah agar perusahaan segera menjual semua aset beracun sebelum pasar mempelajari ketidakberuntungan mereka, sehingga membatasi pemaparan perusahaan, sebuah program yang disukai oleh Tuld. Rogers memprotes bahwa membuang aset beracun perusahaan akan menyebarkan risiko ke seluruh sektor keuangan dan menghancurkan hubungan perusahaan dengan pihak lawannya. Dia juga memperingatkan Cohen bahwa pelanggan mereka akan segera mengetahui rencana perusahaan tersebut, setelah mereka menyadari bahwa perusahaan tersebut hanya menjual sekuritas beracun.

Mereka akhirnya menemukan Dale dan Will dapat meyakinkannya untuk kembali ke kantor pada hari itu, membiarkan dia tahu bahwa firma tersebut akan melawannya atas pesangon dan manfaat lainnya kecuali jika dia menyetujui rencananya. Akan juga jujur ​​dengan Seth, mengatakan Seth dia akan kehilangan pekerjaannya tapi akan mendapatkan pesangon yang besar, dan menguraikan bagaimana keseluruhan sistem perdagangan pada dasarnya dicurangi. Sementara itu, terungkap bahwa Robertson, Cohen, dan Tuld menyadari risikonya dalam minggu-minggu menjelang krisis. Tuld berencana menawarkan pengunduran diri Robertson kepada dewan direksi dan karyawannya sebagai kambing hitam. Baik Dale dan Robertson diinstruksikan untuk tetap tinggal di kantor seharian dan tidak melakukan apapun dengan janji kompensasi ganteng sebagai gantinya. Robertson mengungkapkan penyesalan karena tidak berbuat lebih banyak untuk menghentikan krisis.

Rogers mengatakan kepada para pedagangnya bahwa mereka secara efektif mengakhiri karier mereka dengan menjual aset beracun, namun mereka akan mendapat kompensasi dengan baik. Perusahaan menarik keluar dari penjualan api meskipun mendapat kecurigaan dari para pembeli, dan perusahaan tersebut mengalami kerugian yang luar biasa sementara membuang posisi untuk sen dolar. Setelah jam perdagangan berakhir, ada putaran lain PHK. Rogers menghadapi Tuld dan meminta untuk mengundurkan diri, namun Tuld menolak unjuk rasanya, mengklaim bahwa krisis saat ini tidak berbeda dengan berbagai benturan dan pasar barang di masa lalu, dan keuntungan dan kerugian yang tajam hanyalah bagian dari siklus ekonomi. Dia membujuk Rogers untuk tinggal di perusahaan itu selama dua tahun lagi, menjanjikan bahwa akan ada banyak uang untuk dibuat dari krisis yang akan datang. Tuld juga memberi tahu Rogers bahwa ia akan mempromosikan Sullivan. Rogers mengatakan dia akan menerima kesepakatan itu, tapi hanya karena dia butuh uangnya.

Dalam adegan terakhir, Rogers mengubur anjingnya yang mati di halaman depan mantan istrinya di tengah malam, dan belajar darinya bahwa perusahaan keuangan anak laki-laki mereka mendapat pukulan besar namun bertahan dalam perdagangan hari itu.


Sinopsis Film Margin Call (2011) 


Detail Dan Cast Film Margin Call (2011) 

Diarahkan oleh :
* J. C. Chandor

Diproduksi oleh :
* Joe Jenckes
* Robert Ogden Barnum
* Corey Moosa
* Michael Benaroya
* Neal Dodson
* Zachary Quinto

Ditulis oleh :
* J. C. Chandor

Dibintangi :
* Kevin Spacey
* Paul Bettany
* Jeremy Irons
* Zachary Quinto
* Penn Badgley
* Simon Baker
* Mary McDonnell
* Demi Moore
* Stanley Tucci

Tanggal rilis :
* 25 Januari 2011 (Festival Film Sundance)
* 21 Oktober 2011 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 19,5 juta


Trailer Film Margin Call (2011) 



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Margin Call (2011) 

No comments:

Post a Comment