Friday, August 4, 2017

Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)

Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan fantasi tinggi Selandia Baru 2001 yang disutradarai oleh Peter Jackson berdasarkan pada volume pertama J. R. R. Tolkien The Lord of the Rings (1954-1955). [4] [5] [6] Ini adalah angsuran pertama dalam seri The Lord of the Rings, dan diikuti oleh The Two Towers (2002) dan The Return of the King (2003), berdasarkan volume kedua dan ketiga The Lord of the Rings.


Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) 



Di Era Kedua Dunia Tengah, para penguasa Elf, Kurcaci, dan Manusia diberi Cincin Kekuasaan. Tanpa sepengetahuan mereka, Pangeran Kegelapan Sauron menempa Cincin Satu di Gunung Doom untuk menaklukkan semua, meninggalkan sebagian besar kekuatannya untuk melakukannya, agar bisa mendominasi, melewatinya, dari kejauhan, Cincin lain dan menaklukkan Middle-earth. Sebuah koalisi terakhir antara pria dan elf melawan pasukan Sauron di Mordor, di mana Pangeran Isildur dari Gondor memotong Cincin Satu dari jari Sauron, yang kemudian menghancurkan bentuk fisiknya sementara dan membiarkan Sauron dihancurkan dengan semestinya. Sayangnya, Isildur memutuskan untuk mengurus Cincin itu sendiri, namun pengaruh jahat Cincin tersebut merusak Isildur, yang mencegahnya untuk menghancurkannya di Gunung Doom. Isildur kemudian dibunuh oleh Orc, dan Cincin tersebut hilang selama 2.500 tahun, ditemukan dan dimiliki oleh Gollum selama lima abad. Cincin ini kemudian ditemukan oleh seorang Hobbit bernama Bilbo Baggins.

Enam puluh tahun kemudian, Bilbo merayakan ulang tahunnya yang ke 111 di Shire, bersatu kembali dengan teman lamanya Gandalf si Grey. Bilbo mengungkapkan bahwa ia berniat meninggalkan Shire untuk satu petualangan terakhir dan meninggalkan warisannya kepada keponakannya Frodo, termasuk Cincinnya. Meskipun Bilbo mulai menjadi rusak oleh Cincin dan mencoba mengambilnya untuk dirinya sendiri, Gandalf ikut campur. Memberitahu Frodo untuk menjaga Cincin tetap tersembunyi, dia menyelidikinya dan menemukan identitas aslinya, kembali untuk memperingatkan Frodo. Belajar Gollum disiksa oleh Orc dan mengatakan kepada mereka bahwa Bilbo mengambil Cincin itu, Gandalf menginstruksikan Frodo untuk meninggalkan Shire, ditemani oleh tukang kebun Samwise Gamgee. Gandalf menumpang di Isengard, bertemu dengan sesama penyihir Saruman si Putih, tapi mengetahui bahwa dia bersekutu dengan Sauron, yang telah mengeluarkan Ringwraith untuk menemukan Frodo. Setelah pertempuran singkat, Saruman memenjarakan Gandalf. Frodo dan Sam bergabung dengan sesama Hobbit, Merry dan Pippin, dan mereka menghindari para Ringwraith, tiba di Bree di mana mereka dimaksudkan untuk bertemu dengan Gandalf, tapi malah dibantu oleh seorang ranger bernama Strider, seorang teman Gandalf yang mengantarkan mereka ke Rivendell.

Orang-orang Hobbit disergap oleh Ringwraith, yang menusuk Frodo dengan pisau Morgul yang terkutuk. Arwen, seorang peri dan kekasih Strider, mendatangi bantuan Frodo dan berhasil membawanya ke Rivendell di mana dia sembuh, bertemu dengan Gandalf yang berhasil melarikan diri dari Saruman di belakang seekor Elang raksasa. Ayah Arwen, Lord Elrond, memegang sebuah dewan, memutuskan bahwa Cincin itu harus dihancurkan di Gunung Doom. Sementara anggota berpendapat, Frodo relawan untuk mengambil Cincin tersebut, ditemani oleh Gandalf, Sam, Merry, Pippin, elf Legolas, kurcaci Gimli, Boromir Gondor, dan Strider, yang diturunkan menjadi Aragorn, pewaris Isildur dan Raja Gondor yang sah. Bilbo memberi Frodo pedangnya, Sting. The Fellowship of the Ring dimulai, tapi sihir Saruman memaksa mereka untuk melakukan perjalanan melalui Tambang Moria, yang sangat membuat Gandalf kecewa.

Fellowship menemukan para kurcaci di Moria telah dibunuh, dan mereka diserang oleh Orc dan troll gua. Mereka mengalahkan mereka, tapi dihadapkan oleh seekor setan kuno yang disebut Balrog. Gandalf melemparkan Balrog ke jurang yang luas, tapi cambuknya yang berapi-api menyeret Gandalf ke dalam kegelapan bersamanya. Sisa Fellowship, yang sekarang dipimpin oleh Aragorn, mencapai Lothlórien, rumah bagi para elf Galadriel dan Celeborn. Galadriel secara pribadi menginformasikan Frodo bahwa hanya dia yang bisa menyelesaikan quest dan salah satu temannya akan mencoba untuk mengambil Cincin tersebut. Sementara itu, Saruman menciptakan pasukan Uruk-hai untuk melacak dan membunuh Fellowship.

Fellowship meninggalkan Lothlórien melalui sungai ke Parth Galen. Frodo mengembara, dihadapkan pada Boromir yang mencoba mengambil Cincin dengan putus asa. Takut Cincin yang merusak teman-temannya, Frodo memutuskan untuk pergi ke Mordor sendirian. Anggota lainnya melawan Uruk-hai, tapi Merry dan Pippin ditawan, dan Boromir terluka parah oleh kepala suku Uruk. Setelah membunuh kepala suku, Aragorn membantu Boromir mati dengan damai. Sam mengikuti Frodo, menemaninya menepati janjinya pada Gandalf untuk melindungi Frodo, sementara Aragorn, Legolas, dan Gimli pergi untuk menyelamatkan Merry dan Pippin.


Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) 


Detail Dan Cast Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)

Diarahkan oleh :
* Peter Jackson

Diproduksi oleh :
* Barrie M. Osborne
* Peter Jackson
* Fran Walsh
* Tim Sanders

Skenario oleh :
* Fran Walsh
* Philippa Boyens
* Peter Jackson

Dibintangi :
* Elia Kayu
* Ian McKellen
* Viggo Mortensen
* Liv Tyler
* Sean Astin
* Cate Blanchett
* Billy Boyd
* Dominic Monaghan
* Orlando Bloom
* Christopher Lee
* Hugo Weaving
* Sean Bean
* Ian Holm
* Andy Serkis

Tanggal rilis :
* 10 Desember 2001 (Odeon Leicester Square)
* 19 Desember 2001 (Amerika Utara)
*  20 Desember 2001 (Selandia Baru)


Negara:
* Selandia Baru [2]
* Amerika Serikat [2]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 871,5 juta


Trailer Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)

No comments:

Post a Comment