Friday, August 18, 2017

Sinopsis Film The Adderall Diaries (2016)

Sinopsis Film The Adderall Diaries (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller kejahatan tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Pamela Romanowsky, berdasarkan buku "riwayat kejahatan sejati dengan nama yang sama oleh Stephen Elliott. Kejahatan utama yang mendasari adalah kasus pembunuhan Hans Reiser. Bintang film James Franco, Ed Harris, Amber Heard dan Christian Slater.


Sinopsis Film The Adderall Diaries (2016) 



Stephen Elliott adalah seorang penulis yang sukses dengan masa kecil yang bermasalah. Ibunya meninggal saat ia masih kecil dan ayahnya secara fisik dan psikologis kasar. Dia telah menjalani sebagian besar hidupnya berperilaku sangat destruktif dan menyalahgunakan narkoba dan melakukan perusakan kecil.

Dia baru saja mendapat kesepakatan buku untuk menulis buku berikutnya. Dia telah memutuskan untuk menulis tentang Hans Reiser, seorang guru perangkat lunak yang mengembangkan filesystem Reiser. Dia memiliki pernikahan yang mudah menguap dan istrinya telah hilang. Meskipun klaimnya bahwa istrinya hanya bersembunyi untuk menyakitinya, polisi telah menangkapnya atas pembunuhannya dan dia diadili. Stephen menghadiri pengadilan setiap hari dan mengikuti kasus ini dengan harapan bisa menulis best seller.

Buku sebelumnya adalah sebuah riwayat hidup tentang masa kecilnya yang akan dilepaskan. Pada pesta pelepasan, dia membaca dari bukunya yang berbicara tentang bagaimana almarhum ayahnya menyakiti dan menyiksanya dan ayahnya Neil Elliott berdiri di tengah kerumunan dan memanggilnya pembohong. Hal ini menyebabkan dia mempertanyakan kenangan masa kecilnya. Dalam keputusasaan, dia menjadi tinggi dan pergi ke klub dan tidur dengan orang yang acak. Dia bangun di tengah hari berikutnya. Pesannya termasuk penerbitnya yang menjatuhkannya karena kehilangan pertemuan penting dan pacar dia memulai sebuah hubungan dengan mencampakkannya. Untuk memperburuk keadaan, dia juga menyadari bahwa dia tidur melalui juri yang mendapati Hans Reiser bersalah atas pembunuhan.

Dia berhubungan dengan ayahnya dan menyadari bahwa dia sekarat dan ingin menebus kesalahannya. Saat berbicara, dia menduga bahwa sementara Neil membuat beberapa kesalahan dalam mengasuh anak, Stephen dengan salah mengingat bahwa ayahnya benar-benar kasar. Ingatan berulang dari ayahnya memborgolnya sampai dia berdarah adalah karena Stephen berusaha bunuh diri dan Neil berusaha keras untuk menahannya.

Pada akhirnya, dia menulis selama dua hari tentang menebus kesalahan dengan ayahnya. Agennya membacanya dan menyukainya. Dia setuju untuk menemukannya penerbit lain. Sementara itu, terungkap dalam berita bahwa Hans akhirnya mengaku membunuh istrinya karena dia akan meninggalkannya dan membawa anak-anaknya dan dia membunuhnya dalam kemarahan. Dia telah menunjukkan kepada polisi dimana tubuhnya dimakamkan sebagai ganti hukuman yang lebih rendah.


Sinopsis Film The Adderall Diaries (2016) 


Detail Dan Cast Film The Adderall Diaries (2016) 

Diarahkan oleh :
* Pamela Romanowsky

Diproduksi oleh :
* Vince Jolivette
* James Reach
* Joseph McKelheer
* Marni Zelnick

Ditulis oleh :
* Pamela Romanowsky

Dibintangi :
* James Franco
* Ed Harris
* Amber Heard
* Jim Parrack
* Cynthia Nixon
* Christian Slater

Tanggal rilis :
* 16 April 2015 (Tribeca Film Festival)
* 10 Maret 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 15,364 [1]



Trailer Film The Adderall Diaries (2016) 
 

No comments:

Post a Comment