Friday, August 11, 2017

Sinopsis Film Force 2 (2016)

Sinopsis Film Force 2 (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller thriller mata-mata tahun 2016 yang ditulis, dan disutradarai oleh Abhinay Deo yang menampilkan John Abraham dan Sonakshi Sinha dalam peran utama. [4] Ini adalah sekuel dari Force Film 2011, dan angsuran kedua Force (seri film). [5] Fotografi utama film ini dimulai pada bulan Agustus 2015, dan film ini dirilis pada 18 November 2016. [6] [7] [8] [9] Setelah dirilis, film tersebut mendapat ulasan positif dan meraup 9,6 kore pada hari pertama, menjadi pembalap pembuka tertinggi John Abraham yang pernah ada.


Sinopsis Film Force 2 (2016) 



Ceritanya berlanjut dengan DCP Yashwardhan (John Abraham), seorang perwira polisi yang kuat dan nakal yang menurunkan penjahat sambil tetap merasa sakit karena kehilangan istrinya Maya (Genelia D'Souza) lima tahun lalu. Suatu hari, sebuah novel dikirim kepadanya oleh sahabatnya, Harish, seorang R.A.W. agen. Yash mengabaikannya, tapi kemudian belajar bahwa tiga R.A.W. Agen dibunuh, salah satunya adalah Harish.

Kaget, Yash melihat kedua buku itu, di mana Harish memasukkan sebuah petunjuk, yang menunjukkan bahwa "mata-mata" ada di kedutaan Budapest, membocorkan informasi tentang agen RAW sebagai rencana untuk menghancurkannya. Ketika Harish dicap sebagai pengkhianat ke India sesuai protokol RAW, Yash memutuskan untuk membersihkan nama temannya. Dia menghubungkan petunjuk dengan R.A.W. Kepala Anjan, yang tim dia dengan Kamaljeet Kaur (Sonakshi Sinha). Kedua kepala bokong tapi memutuskan untuk tetap berada di luar cara lain dalam misi mereka di Budapest. Mereka mencapai rumah aman yang Yash sadari adalah jebakan: dia kabur bersama KK tepat sebelum rumah meledak. Yash mencurigai Shiv Sharma (Tahir Raj Bhasin) menjadi dalang yang menyediakan lokasi agen RAW India untuk mata-mata China. KK menyadari bahwa Yash benar, dan menghadapi Shiv di rumahnya, tapi tersingkir dengan memukulnya dengan pistol di kepalanya. Shiv melarikan diri, dan setelah dikejar, ditangkap dan ditangkap.

Yash dan KK harus membawanya ke India tetap hidup tapi terus-menerus harus menangkis orang-orang Shiv setiap saat, bingung bagaimana orang-orangnya menemukannya. Ketika mereka mencoba memindahkan Shiv ke India melalui helikopter, dia ditembak oleh seorang mata-mata China dan bergegas ke rumah sakit. Yash dengan cepat menyadari bahwa ini hanyalah tipuan untuk melarikan diri: Shiv memang hidup. Dia memanggil Yash untuk mengejeknya, dan menyuruhnya untuk memeriksa jam tangan KK. Yash melakukannya, menemukan sebuah chip pelacak yang ditempatkan Shiv di dalamnya saat dia tersingkir. Begitulah cara orang-orang Shiv memburu mereka. Yash membela KK saat Anjan menanyainya tentang chip tersebut, menjelaskan bahwa dia mempercayainya, dan keduanya mulai bergaul.

Yash dan KK mendapatkan lokasi Shiv dari seorang informan, penari klub Martinez, namun gagal menangkapnya. Shiv mendapat dua agen RAW lainnya yang terbunuh, dan Yash dan KK menyadari bahwa Martinez sebenarnya bekerja untuk Shiv. Yash menemukan petunjuk di apartemen lama Shiv, dan menemukan Shiv Sharma yang sebenarnya telah meninggal selama sepuluh tahun: Shiv menggunakan identitas palsu. Nama aslinya adalah Rudra Pratap Singh, anak mantan agen RAW Karan Pratap Singh, yang telah bekerja untuk RAW selama tiga puluh tahun sebelum dia terbunuh. Akibatnya, ayah Rudra tidak diakui dari RAW dan dicap sebagai pengkhianat oleh Menteri Kabinet Brijesh Yadav. Karena tidak mampu menanggungnya, ibu Rudra bunuh diri. Yash menyadari bahwa target Rudra bukanlah RAW tapi Brijesh.

Dalam pertemuan puncak tersebut, KK memotret Brijesh sebagai umpan sehingga pria Rudra tidak mampu membunuhnya. Rudra mengejar Brijesh yang terluka, membunuh semua pengawalnya. Dia mengungkapkan rencananya untuk membunuh tujuh belas agen RAW India yang ditempatkan di Hong Kong. Yash menembak Rudra, tapi kemudian memutar pistolnya ke Brijesh, memaksanya mengeluarkan label "pengkhianat" dari semua agen RAW yang telah meninggal, mengakui tindakan mereka, dan memberi kompensasi pada keluarga mereka. Mendengar ini, Rudra meninggal dalam damai. Brijesh membersihkan nama-nama agen RAW dalam sebuah wawancara, termasuk teman terbaik Yash dan ayah Rudra. Yash kemudian melihat sebuah visi Maya, yang mengucapkan selamat kepadanya dan mengisyaratkan bahwa KK adalah pasangan yang tepat baginya.


Sinopsis Film Force 2 (2016) 


Detail Dan Cast Film Force 2 (2016) 

Diarahkan oleh :
* Abhinay Deo

Diproduksi oleh :
* Vipul Amrutlal Shah,
* Viacom Motion Pictures,
* Yohanes Abraham

Ditulis oleh :
* Parveez Shaikh,
* Jasmeet K. Reen

Skenario oleh :
* Abhinay Deo

Cerita oleh :
* Abhinay Deo

Dibintangi :
* Yohanes Abraham
* Sonakshi Sinha
* Tahir Raj Bhasin

Tanggal rilis :
* 18 November 2016

Negara :
* India

Bahasa :
* Hindi

Film laris :
* ₹ 153,25 crore [di seluruh dunia]

Trailer Film Force 2 (2016) 


No comments:

Post a Comment