Sunday, October 29, 2017

Sinopsis Film Menace II Society (1993)

Sinopsis Film Menace II Society (1993) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film drama hood remaja Amerika 1993 yang disutradarai oleh Allen dan Albert Hughes dalam debut sutradara mereka, dan dibintangi oleh Tyrin Turner, Jada Pinkett, Larenz Tate dan Samuel L. Jackson. Film ini diatur dalam Watts. Film ini mengikuti kehidupan seorang pemuda bernama Kaydee "Caine" Lawson dan teman dekatnya. Ini mendapatkan ketenaran karena adegan kekerasan, senonoh, dan konten terkait narkoba. Ini dirilis pada bulan Mei 1993 untuk mendapatkan pengakuan kritis atas penggambaran kekerasan urban yang solid dan pesan dasar yang kuat.


Sinopsis Film Menace II Society (1993) 



Caine Lawson dan sahabatnya Kevin Anderson (yang pergi dengan nama jalan O-Dog) memasuki sebuah toko lokal untuk membeli minuman keras malt, sementara seorang pemilik toko dan istri Kim melihat dengan saksama dan mendorong Caine dan O-Dog untuk segera memilih minuman mereka. , bayar dan cuti. Saat mereka pergi, pemilik toko menghina dan membuat marah O-Dog dengan berkomentar tentang rasa kasihan pada ibunya. Argumen singkat dimulai tapi berakhir mematikan saat O-Dog membunuh pasangan tersebut. Dia kemudian mengambil kaset video surveillance, merampas dompet pemilik toko mayat, dan mengosongkan mesin kasir. Dalam sebuah kilas balik, terungkap bahwa ayah Caine adalah seorang pedagang obat bius yang terbunuh dalam sebuah kesepakatan narkoba ketika Caine berusia 10 tahun, ibunya adalah seorang pecandu heroin yang kemudian meninggal karena overdosis obat terlarang, dan bahwa dia dibesarkan oleh kakek dan neneknya.

Pada hari-hari berikutnya, O-Dog dengan bangga menunjukkan kaset penyimpanan minuman keras dari dia menembaki pemilik toko ke teman-temannya, yang terkesan. Caine, bagaimanapun, merasa jijik pada O-Dog karena ceroboh dan mengatakan kepadanya untuk berhenti memamerkan rekaman video, karena takut dia dan O-Dog suatu hari akan tertangkap. O-Dog mengabaikan peringatan Caine dan memberitahu Caine tidak akan terjadi apa-apa.

Caine dan sepupunya, Harold, sedang dalam perjalanan ke pesta pada suatu malam ketika mereka dibajak. Pembunuh mobil membunuh Harold, melukai Caine dan mencuri mobil Harold. O-Dog menemukan siapa carjackers dan tempat untuk menemukannya. O-Dog dan Caine membalas dendam pembunuhan Harold dengan membunuh para penyokong mobil.

Caine dan O-Dog dipekerjakan oleh kap lokal, Chauncey, untuk skema asuransi pencurian mobil namun ditangkap dan ditangkap oleh polisi. Seorang detektif mencoba menghubungkan Caine ke pembunuhan toko dengan mencocokkan sidik jari, namun tidak berhasil dan Caine dilepaskan. Kakek Caine dan Mr. Butler (ayah Sharif dan seorang guru sekolah) memberitahu Caine untuk mengubah jalannya atau dia akan berakhir entah di penjara atau mati. Stacy dan Sharif juga berusaha mencegah Caine keluar dari masalah dengan meyakinkannya untuk pergi bersama mereka ke Kansas, tapi Caine mengabaikan saran semua orang.

Caine memulai gaya hidupnya dengan membeli sebuah mobil baru dari sebuah toko pemotong dan membajak seorang pria kulit hitam muda lainnya untuk roda Dayton-nya. Caine kemudian membeli sejumlah besar kokain untuk memasak menjadi kokain untuk dijual. Caine juga bertemu dengan seorang gadis lokal bernama Ilena saat bersama krunya di BBQ dan akhirnya berhubungan seks dengannya. Caine dan Sharif sedang mengemudi pada suatu malam saat polisi berhenti dan menarik mereka. Polisi secara brutal memukul mereka dan kemudian membuangnya di gang di lingkungan Hispanik; anggota geng Hispanik menemukan Caine dan Sharif, tapi bukannya membunuh mereka seperti yang diantisipasi polisi, anggota geng Hispanik membawa mereka ke rumah sakit.

Sementara Caine adalah rumah sakit, temannya, Ronnie, mengatakan kepadanya bahwa dia telah menemukan pekerjaan di Atlanta dan mengundangnya untuk ikut bersamanya. Caine ragu pada awalnya, tapi setuju untuk pergi dengan Ronnie ke Atlanta. Di sebuah pesta, Chauncey yang mabuk bergerak seksual menuju Ronnie. Caine datang untuk menyelamatkannya dan memulai pistol-mencambuk Chauncey. Stacy dan Sharif mengintervensi dan menahan Caine. Kembali ke rumah, Ilena menelepon untuk memberitahukan bahwa dia hamil. Caine menolak untuk percaya bahwa anak itu adalah miliknya dan anjingnya. Chauncey membalas dengan mengirimkan salinan rekaman video surveillance ke polisi.

Saat pulang dari mengunjungi Pernell di penjara, sepupu Ilena mendekati Caine di luar rumahnya dan menghadapi Caine karena telah menjebak Ilena. Caine mulai memukul sepupu Ilena, saat kakek Caine keluar untuk menghentikan Caine dan segera menendangnya keluar rumah. Sepupu Ilena mendapatkan beberapa temannya bersama untuk membalas dendam pada Caine.

Saat Caine dan Ronnie sedang bersiap untuk berangkat ke Atlanta, Georgia, sepupu Ilena dan teman-temannya melakukan perjalanan pulang ke rumah. Sharif terbunuh dan Caine terluka parah. Saat Caine perlahan meninggal dalam pelukan Stacy, dia melihat kilas balik peristiwa yang menyebabkan momen terakhir ini, dan mengingat kakeknya bertanya kepadanya apakah dia peduli apakah dia hidup atau mati; dia menyadari dia melakukannya, tapi sekarang sudah terlambat.


Sinopsis Film Menace II Society (1993) 


Detail Dan Cast Film Menace II Society (1993) 

Diarahkan oleh :
* Hughes Brothers

Diproduksi oleh :
* Darin Scott

Skenario oleh :
* Tyger Williams

Cerita oleh :
* Allen Hughes
* Albert Hughes
* Tyger Williams

Dibintangi :
* Tyrin Turner
* Jada Pinkett
* Bill Duke
* Charles S. Dutton

Tanggal rilis :
* 8 Mei 1993

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 27,9 juta



Trailer Film Menace II Society (1993) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film  Menace II Society (1993) 

No comments:

Post a Comment