Wednesday, October 25, 2017

Sinopsis Film 6 Days (2017)

Sinopsis Film 6 Days (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi biografi Inggris-Selandia Baru yang disutradarai oleh Toa Fraser dan ditulis oleh Glenn Standring. [1] Hal ini didasarkan pada pengepungan Kedutaan Besar Iran tahun 1980 di London dan membintangi Jamie Bell, Abbie Cornish, Mark Strong dan Martin Shaw. Film ini dirilis pada tanggal 4 Agustus 2017 untuk tinjauan yang beragam.


Sinopsis Film 6 Days (2017) 



Pada tanggal 30 April 1980, enam orang Iran dipimpin oleh badai Salim Kedutaan Besar Iran yang berada di 16 Princes Gate, Kensington di London dan menampung setidaknya 25 sandera. Orang-orang terkenal telah dipanggil oleh insiden tersebut, termasuk anggota SAS yang dipimpin oleh Lance Corporal Rusty Firmin, Reporter BBC Kate Adie, dan Kepala Inspektur Max Vernon dari Polisi Metropolitan. Pihak berwenang menerima telepon dari Salim, menuntut pembebasan 91 tahanan Arab di Iran, atau mereka akan membunuh seorang sandera jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi.

Pada Hari 2, Max menegosiasikan Salim melalui telepon, mengatakan bahwa Max akan membantunya dengan tidak melakukan kekerasan. Setelah itu, Salim membebaskan satu sandera karena sakit tapi Salim mempertahankan janjinya bahwa dia akan membunuh sandera tersebut. Setelah Max membawa makanan itu ke para teroris, Salim memberi tahu Max, menuntut bus ke Heathrow dalam dua hari.

Pada Hari 3 dan 4, Salim menelepon lagi, meminta Duta Besar untuk berbicara dengan mereka. Tangan kanan Salim, Faisal membawa satu sandera untuk dibunuh. Namun, pihak berwenang Arab menolak untuk menjadi bagian dari negosiasi, sehingga tidak ada Duta Besar. Salim memanggil Max, menuntut untuk berbicara dengan BBC dan Max dengan enggan setuju. Salim yang mendendam mengatakan bahwa bangsanya disiksa oleh orang Persia, itulah sebabnya Salim melakukannya. Setelah itu, Salim enggan melepaskan sandera lain. Pada hari ke 5, sesuai permintaan Salim, BBC World Service dapat menyiarkan pesan tersebut dari para teroris, yang menyatakan bahwa alasan untuk tiba di Inggris adalah karena penindasan sedang dilakukan oleh pemerintah Iran di Arabistan. Mendengar kabar tersebut, Salim terimakasih Max dan membebaskan dua sandera.

Pada hari ke 6, Faisal membunuh seorang sandera setelah permintaan membawa bus tidak terpenuhi. Tembakan tersebut mendorong SAS untuk mengambil tindakan menginfiltrasi kedutaan tersebut. Begitu masuk, mereka berhasil membebaskan sandera dengan selamat dan membunuh para teroris termasuk Salim dan Faisal.


Sinopsis Film 6 Days (2017) 


Detail Dan Cast Film 6 Days (2017) 

Diarahkan oleh :
* Toa Fraser

Diproduksi oleh :
* Matthew Metcalfe

Skenario oleh :
* Glenn Standring

Dibintangi :
* Jamie Bell
* Abbie Cornish
* Mark Strong
* Tim Pigott-Smith

Tanggal rilis :
* 4 Agustus 2017 (NZIFF)
* 3 November 2017 (Inggris)

Negara :
* Inggris
* Selandia Baru

Bahasa :
* Bahasa inggris


Trailer Film 6 Days (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film 6 Days (2017) 

No comments:

Post a Comment