Sunday, October 1, 2017

Sinopsis Film Funny Games (2007)

Sinopsis Film Funny Games (2007) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller psikologis 2007 yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Haneke, dan sebuah remake dari filmnya sendiri di tahun 1997 dengan nama yang sama. Naomi Watts, Tim Roth, Michael Pitt, dan bintang Brady Corbet dalam peran utama. Film ini merupakan remake shot-for-shot dari film 1997, [3] [4] [5] meskipun dalam bahasa Inggris dan ditempatkan di Amerika Serikat dengan aktor yang berbeda. [6] Pemandangan eksterior difilmkan di Long Island. [6] Film ini merupakan produksi bersama internasional dari Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, dan Italia.


Sinopsis Film Funny Games (2007) 



George dan Ann Farber, anak mereka Georgie, dan anjing mereka sampai di rumah danau mereka. Tetangga sebelah mereka, Fred, terlihat bersama dua pemuda, Peter dan Paul, yang tampaknya berteman atau berkeluarga. Mereka menganggap Fred bereaksi agak canggung. Fred dan Paul datang untuk membantu memasukkan perahu ke danau. Beruntung, anjing itu terus menggonggong pada Paul, tapi George mengabaikannya. Setelah Fred dan Paul pergi, George dan Georgie tinggal di luar danau, merawat perahu mereka. Georgie bertanya pada ayahnya mengapa Fred bertingkah aneh sekali.

Sementara Ann sedang memasak di dapur, Peter datang untuk meminjam beberapa telur. Ann memberinya telur tapi Peter menjatuhkannya. Merasa sedikit kesal, Ann memberinya satu telur lagi dan Peter lepas landas. Segera setelah itu dia mendengar Lucky menggonggong dan Peter dan Paul muncul bersama. Mereka tampak ramah, dan mereka mengagumi klub golf milik George. Paul memintanya untuk mencoba salah satu klub di luar dan dia dengan enggan menyetujui. Di kapal, George dan Georgie mendengar Lucky sedang menggonggong histeris saat tiba-tiba gonggongan berhenti.

Peter dan Paul meminta lebih banyak telur, karena yang terakhir juga akhirnya hancur, Ann menjadi frustrasi, tapi ketika George mencoba memaksa orang-orang tersebut untuk pergi, Peter mematahkan kaki George dengan tongkat golf. Kedua pemuda tersebut kemudian membawa keluarga mereka.

Ann mencoba meminta bantuan di telepon seluler, tapi merasa tidak bisa digunakan karena Peter menjatuhkannya ke wastafel. Paul kemudian membimbing Ann berburu untuk menemukan anjing keluarga itu, yang telah dia bunuh dengan tongkat golf George. Saat tetangga berkunjung, Ann melewati kedua pria itu sebagai teman.

Keluarga dipaksa untuk berpartisipasi dalam sejumlah permainan sadis agar tetap hidup. Paul bertanya apakah George atau Ann ingin bertaruh bahwa mereka akan bertahan pada pukul 9:00 pagi, dan mengatakan bahwa dia dan Peter bertaruh tidak akan melakukannya. Antara memainkan permainan mereka, kedua pria itu terus mengetuk. Paulus sering mengejek bobot Petrus dan kurangnya kecerdasan. Dia menggambarkan sejumlah cerita yang kontradiktif tentang masa lalu Peter, walaupun tidak ada penjelasan pasti yang pernah disajikan mengenai asal usul atau motif laki-laki.

Selama "permainan" Peter dan Paul memasukkan Georgie ke dalam tas, hampir mencekiknya; untuk menghentikan George ini terpaksa meminta Ann mengungkap dadanya kepada Peter dan Paul. Saat dilepas dari tasnya, Georgie mencoba kabur. Dia mencoba memanjat gerbang yang terkunci tapi berubah pikiran dan pergi ke rumah kosong tetangga. Di sana ia menemukan bahwa mereka telah terbunuh.

Pada saat yang sama Paul pergi mencari Georgie setelah tangan Ann terikat di belakang punggungnya dan pergelangan kaki juga diikat dengan pita kaset, sementara Peter pergi menjaganya dan George. Ann bertanya kepada Peter mengapa dia tidak membunuh mereka secara langsung, dan Peter menjawab bahwa mereka seharusnya tidak melupakan kesenangan permainan. Ann mencoba untuk dibebaskan oleh George tanpa kehadiran Peter tapi gagal melakukannya sebelum kembali dan dipukuli lagi. Ann memintanya untuk membiarkan mereka pergi, tapi Peter menolak. Ketika ditemukan, Georgie mencoba menembak Paul dengan senapan, tapi pistolnya gagal padam. Paul mengembalikannya ke ruang tamu, bersama dengan senapannya.

Orang-orang memainkan permainan baru, mengatakan siapa pun yang akan dihitung akan ditembak. Georgie panik dan membuat lari untuk hidupnya yang menghasilkan Peter menembak dan membunuhnya. Paul sedikit kesal karena Peter tidak mengikuti aturan permainan mereka terhadap surat tersebut.

George dan Ann mengalami kesedihan, namun akhirnya mereka memutuskan untuk bertahan hidup. Ann mampu membebaskan diri dan melarikan diri dari rumah sementara George, dengan kaki patah, dengan putus asa mencoba menelepon telepon yang tidak berfungsi. Ann berjuang untuk mencari pertolongan, hanya untuk ditangkap kembali oleh Peter dan Paul, yang mengembalikannya ke rumah tersebut. Setelah menikam George, mereka berusaha memaksa Ann membuat pilihan untuk suaminya, di antara kematian yang menyakitkan dan berkepanjangan dengan pisau atau kematian cepat dengan senapan.

Ann meraih senapan di atas meja di depannya dan membunuh Peter. Paul yang marah meraih senapan dan mulai mencari remote televisi. Setelah menemukannya, dia benar-benar mengembalikan kejadian terakhir kembali ke saat sebelum Ann meraih senapan, sehingga memecahkan dinding keempat. Pada "melakukan alih", Paulus merampas senapan itu dan menasehati dia, mengatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk melanggar peraturan.

Peter dan Paul kemudian membunuh George dan mereka membawa Ann, terikat dan disumpal, ke kapal keluarga. Sekitar pukul delapan pagi, mereka dengan acuh tak acuh melemparkannya ke air untuk tenggelam, sehingga memenangkan taruhan mereka. Mereka mengetuk rumah tetangga yang sebelumnya pernah mengunjungi keluarga. Mereka meminta beberapa telur, sehingga memulai kembali siklus pembunuhan mereka.


Sinopsis Film Funny Games (2007) 


Detail Dan Cast Film Funny Games (2007) 

Diarahkan oleh :
* Michael Haneke

Diproduksi oleh :
* Hamish McAlpine
* Christian Baute
* Chris Coen
* Andro Steinborn
* Naomi Watts

Ditulis oleh :
* Michael Haneke

Dibintangi :
* Naomi Watts
* Tim Roth
* Michael Pitt
* Brady Corbet
* Devon Gearhart

Tanggal rilis :
* 20 Oktober 2007 (Festival Film London)
* 14 Maret 2008 (Amerika Serikat)
* 4 April 2008 (Inggris)
* 23 April 2008 (Prancis)
* 29 Mei 2008 (Jerman)
* 11 Juli 2008 (Italia)

Negara :
* Amerika Serikat
* Prancis
* Inggris
* Jerman
* Italia

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* USD $ 8,2 juta



Trailer Film Funny Games (2007) 


No comments:

Post a Comment