Sunday, October 1, 2017

Sinopsis Film V/H/S Viral (2014)

Sinopsis Film V/H/S Viral (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor antologi Amerika 2014 dari Bloody Disgusting. Film terakhir dalam trilogi V / H / S, yang dibuat oleh Brad Miska, menampilkan serangkaian celana pendek cuplikan yang ditulis dan disutradarai oleh Nacho Vigalondo, Marcel Sarmiento, Gregg Bishop, Justin Benson dan Aaron Scott Moorhead. [2]


Sinopsis Film V/H/S Viral (2014)



Lingkaran setan

    Disutradarai oleh Marcel Sarmiento
    Ditulis oleh T.J. Cimfel, David White, dan Marcel Sarmiento

Di bungkusnya, Kevin, seorang videografer amatir terus-menerus memotret pacarnya Iris, yang ia klaim untuk dinikmati. Saat kami melihat gambar awal ini, menjadi jelas bahwa ibu Kevin kasar, pada satu titik membanjiri hidungnya di luar layar. Kemudian di malam hari, pengejaran kecepatan tinggi di dekat lingkungannya disiarkan di televisi, dia melihat kesempatan untuk membuat video virus. Tapi, dia terlambat untuk merekamnya saat truk melaju melewati rumahnya, meskipun dia melihat Iris berkeliaran di luar dengan linglung, setelah menerima video call misterius, dan diculik. Kevin mengejar truk itu, didorong oleh gambar Iris yang disiarkan ke ponselnya. Truk mengelilingi lingkungan berulang kali, dan orang-orang menerima gambar aneh di telepon seluler mereka yang menyebabkan mereka menjadi gila. Ketika Kevin akhirnya menyusul truk itu, dia melihat bagian tubuh berserakan di tanah di sekitarnya. Dia memeriksa tempat duduk pengemudi hanya untuk menemukannya kosong tapi dengan sepasang dudukan tangan tanpa lengan ditempelkan di roda. Setelah memeriksa bagian belakang truk, dia menemukan sejumlah televisi ditumpuk di atas satu sama lain seperti di dua film pertama. Iris muncul di salah satu layar tv dan menuntut agar Kevin mengunggah rekaman ke penyiar dan mungkin juga internet. Awalnya dia menolak tapi melakukan apa yang dia katakan saat Iris mulai secara brutal memutilasi dirinya sendiri. Akta yang dilakukannya, dia keluar dari truk itu saat gambar Iris di layar terus mengejeknya. Di luar ia menemukan mayat Iris tergelincir ke truk dengan ponselnya menempel di mulutnya. Kevin menyadari bahwa dia telah dimanipulasi untuk mengupload video dan Iris telah meninggal untuk beberapa lama. Dia mengeluarkan telepon dari mulutnya dan melihat itu dalam mode selfie. Dia menatap shock pada dirinya sendiri di layar dengan pendarahan hidungnya (menyiratkan dia juga terpengaruh oleh video tersebut). Tembakan penutup menunjukkan pemandangan cakrawala Los Angeles, asap mengepul, lampu berkedip-kedip dan mematikan dan sebuah helikopter berputar-putar di atas, menyiratkan bahwa video yang diunggah telah menjadi virus dan mulai mempengaruhi ribuan orang, sehingga memenuhi ancaman yang paling banyak diperkenalkan pada awalnya. dua film
Dante yang Agung

    Disutradarai dan ditulis oleh Gregg Bishop

Dante the Great, seorang ilusionis yang tidak berbakat, menemukan jubah Houdini yang terkenal yang memberinya kekuatan untuk melakukan sihir sejati. Dia dengan cepat menjadi terkenal, meski ia mengetahui bahwa jubah tersebut membutuhkan pengorbanan rutin untuk bekerja. Dante menyewa serangkaian asisten wanita dan kaset video korban kekerasan mereka di tangan jubah. Ketika Scarlet, asisten terakhirnya, menemukan simpanan kaset Dante, dia memberi tahu polisi. Dante menggunakan kekuatan sihirnya untuk melarikan diri dari penawanan dan membunuh seluruh tim SWAT. Scarlet kemudian menghadapinya, dan kedua duel di atas mantel sihir. Meskipun Scarlet sempat bisa mengambilnya darinya, dia mengalahkannya dan menemukannya kembali. Sebelum Dante bisa membunuhnya, Scarlet menggunakan tipuan yang dia ajarkan padanya untuk melumpuhkannya, dan jaket itu malah menyokongnya. Scarlet membakar jubahnya, hanya untuk menemukannya di rumahnya; Segmen itu berakhir saat lengan meraih dari dalam jubah dan meraihnya.



Monster paralel

    Disutradarai dan ditulis oleh Nacho Vigalondo

Di setiap sisi portal interdimensional, versi paralel penemu Alfonso dengan hati-hati menyapa satu sama lain. Mengatasi dengan rasa ingin tahu, keduanya menjelajahi dunia masing-masing. Pada mulanya dunia tampak sama persis dengan duplikat cermin, namun diturunkan untuk memiliki agama dominan yang berbeda. Sebagai film pemotretan pornografi yang diputar di latar belakang, istrinya Marta meminta dia untuk melakukan upacara dengan dua orang pria. Terganggu, Alfonso meninggalkan rumah dan melihat balon udara besar dengan salib terbalik. Ketika dia mencoba untuk merekamnya, dia membuat marah kedua pria itu. Penampilan mereka berubah menjadi setan, dan dia menyerang mereka. Dia melarikan diri kembali ke rumahnya, di mana Marta, sekarang telanjang, menunjukkan alat kelamin setan. Alfonso menyerangnya dan melarikan diri kembali ke dunianya, dimana Alfonso yang jahat telah menyerang versi normal Marta saat dia tidur. Dua versi Marta masing-masing membunuh suami mereka, menyalahkan mereka atas tindakan ganda mereka.
Bonestorm

    Disutradarai oleh Justin Benson dan Aaron Scott Moorhead
    Ditulis oleh Justin Benson

Sepasang pemain skateboard melakukan berbagai stunts saat videografer yang mereka sewa mendorong mereka ke dalam keadaan yang semakin berbahaya dengan harapan bisa merekam film snuff. Setelah mereka menjadi bosan, videografer tersebut menyarankan agar mereka terus melakukan pemotretan di Tijuana, di mana mereka kemudian hilang setelah membeli kembang api. Begitu mereka menemukan tempat yang sesuai, videografer tersebut mendorong mereka untuk kembali melakukan stunts lagi. Ketika salah satu pemain skateboard melukai dirinya sendiri dan berdarah pada pentagram, sekelompok penyembah berjubah menyerang mereka. Dengan menggunakan senjata improvisasi, termasuk skateboard mereka, para pemain skateboard membunuh para pemuja, meskipun semua kecuali dua pemain skateboard tewas dalam pertarungan berikutnya. Para pemuja yang mati kemudian bangkit sebagai tengkorak. Dengan menggunakan kembang api, para pemain skateboard menghancurkan beberapa kerangka. Penunggang skateboard yang masih hidup kemudian kembali ke perbatasan saat makhluk mengerikan muncul dan mungkin sedang makan videografer beserta kameranya saat kami disuguhi pandangan orang pertama ditelan ke dalam makhluk yang berkeringat.


Sinopsis Film V/H/S Viral (2014)


Detail Dan Cast Film V/H/S Viral (2014)

Diarahkan oleh :
* Nacho Vigalondo
* Marcel Sarmiento
* Gregg Bishop
* Justin Benson
* Aaron Scott Moorhead

Ditulis oleh :
* Nacho Vigalondo
* Marcel Sarmiento
* Gregg Bishop
* Justin Benson
* Aaron Scott Moorhead
* T.J. Cimfel
* Ed Dougherty
* David White

Tanggal rilis :
* 23 Oktober 2014 (VOD)
* 21 November 2014 (AS)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris
* Bahasa spanyol

Film laris :
* $ 2.756 (AS)


Trailer Film V/H/S Viral (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film V/H/S Viral (2014)

No comments:

Post a Comment