Friday, October 27, 2017

Sinopsis Film The Adventurers (2017)

Sinopsis Film The Adventurers (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi Hong Kong tahun 2017 yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Stephen Fung, dan juga diproduksi oleh dan dibintangi Andy Lau. Film co-bintang Shu Qi, Zhang Jingchu, Tony Yang dan Jean Reno. Orang-orang Advent menceritakan tentang seorang mantan pencuri / pencuri (Lau) yang mencuri dua perhiasan yang tak ternilai harganya di Festival Film Cannes


Sinopsis Film The Adventurers (2017) 



Pencuri terkenal Dan Cheung (Andy Lau) salah perhitungan selama pencurian dan ditangkap dan dipenjara sebagai hasilnya. Lima tahun kemudian, Cheung membesarkan rekan lamanya Po Chen (Tony Yang) dan merekrut Red Ye (Shu Qi) baru untuk mencuri perhiasan berharga di Eropa di bawah pengawasan detektif Prancis, Pierre (Jean Reno), yang telah panas di Cheung's jalan setapak selama bertahun-tahun.

Setelah menguji ketrampilan dan ketangkasan mereka, Cheung menemukan pembeli permata tersebut, King Kong (Eric Tsang), pemimpin organisasi kriminal dan figur ayah Cheung. Setelah dua reuni tersebut, Cheung menerima misi baru. Pada saat yang sama, untuk membawa Cheung dan gengnya ke pengadilan, Pierre membujuk mantan tunangan Cheung, Amber Li (Zhang Jingchu), yang telah mengembangkan kebencian dari cinta terhadap Cheung, untuk bergabung dalam berburu.

Dari Cannes ke Prague, permainan kucing dan tikus di seluruh Eropa dimulai. Setelah serangkaian pertarungan jarak dekat, Pierre dapat secara bertahap memahami keberadaan Cheung. Dan karena semua orang hampir mendekati target, rencana sejati Cheung juga secara bertahap muncul.


Sinopsis Film The Adventurers (2017) 


Detail Dan Cast Film The Adventurers (2017)

Diarahkan oleh :
* Stephen Fung

Diproduksi oleh :
* Andy Lau
* Stephen Fung

Skenario oleh :
* Stephen Fung
* Cheung Chi-kwong
* Andy Lo
* Steve Ha

Dibintangi :
* Andy Lau
* Shu Qi
* Zhang Jingchu
* Tony Yang
* Jean Reno

Tanggal rilis :
* 11 Agustus 2017 (Taiwan, Cina) [1]
* 24 Agustus 2017 (Hong Kong)

Negara :
* Cina
* Hongkong
* Republik Ceko

Bahasa :
* Kanton
* Bahasa mandarin
* Bahasa inggris

Film laris :
* US $ 37,38 juta



Trailer Film The Adventurers (2017) 


No comments:

Post a Comment