Thursday, September 14, 2017

Sinopsis Film The Cokeville Miracle (2015)

Sinopsis Film The Cokeville Miracle (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film tahun 2015 yang ditulis & disutradarai oleh T. C. Christensen dan dibintangi oleh Jasen Wade, Sarah Kent dan Kimball Stinger. Film ini didasarkan pada krisis sandera Cokeville Elementary School pada tahun 1986. [1]


Sinopsis Film The Cokeville Miracle (2015) 



Pada bulan Mei 1986, polisi Ron Hartley (Jasen Wade) berada di TKP, dimana dua orang dibunuh. Dia mengalami trauma dari pengalaman dan mulai mempertanyakan keyakinan agamanya.

Di Phoenix, Arizona, David Young (Nathan Stevens) menguji sebuah bom yang dibuatnya di sebuah bus tua, yang berhasil. Dia kemudian mengungkapkan kemenangannya bersama istrinya, Doris (Kymberly Mellen). Di Cokeville, Wyoming, Ron sedang bermain dengan dua anaknya; Cindy (Alexa Rae) dan Jason (Kimball Stinger). Ketika doa malam keluarga tiba, Ron menolak untuk mengatakannya, karena dia mempertanyakan imannya karena semua hal mengerikan yang dia lihat. Istrinya Claudia (Sarah Kent) mencemaskannya.

Pada hari Minggu, Ron tidak menghadiri gerejanya bersama keluarganya. Sementara itu, David bepergian dengan Doris, membeli bahan makanan sebagai bahan. Dia memiliki dua temannya Gerald Deppe dan Doyle Mendenhall yang menemuinya di Cokeville. David dan Doris mendemonstrasikan menyalakan bubuk mesiu saat berada di udara, membuatnya tampak seolah udara terbakar. Deppe dan Mendenhall mengambil plot tersebut saat meluncurkan kembang api ilegal. Keesokan harinya, kelima orang tersebut berangkat ke Cokeville Elementary School, di mana David mengungkapkan rencana sebenarnya mereka adalah membawa sandera sekolah dan meledakkannya dengan bomnya, yang kemudian akan membawa David menjadi pemimpin "dunia baru yang berani". Deppe dan Mendenhall menolak untuk bekerja sama, dan David memborgolnya di belakang vannya.

Ron, pada hari yang sama, bepergian untuk membantu saudaranya dengan beberapa masalah, sementara Cindy dan Jason pergi ke sekolah. Selama beberapa hari terakhir di sekolah, alarm kebakaran telah padam tanpa asap atau pemicu lainnya, membingungkan staf. David, Doris dan Penny membawa bom itu ke sekolah, dengan Doris dan Penny membawa senjata api. Penny enggan mengikuti rencananya. Ketiganya berjalan ke sekolah tanpa diketahui, dan mengumumkan kepada sekretaris mereka rencana mereka. Mereka mengambil sandera, dan ketika David mulai berteriak keras pada siswa, Penny menghadapkannya. Alih-alih menembaknya seperti sebelumnya dia mengancam, dia mendapatkan kunci mobilnya dan melemparkannya ke arahnya, memerintahkannya untuk pergi, mengatakan bahwa dia bukan anak perempuannya.

Setelah Penny pergi, David dan Doris membawa tiga orang (dua staf, satu siswa) dan membawa mereka ke Kamar 4, di mana David mengambil alih sebuah kelas di dalam ruangan. Doris kemudian memanipulasi sisa sekolah untuk pergi ke Kamar 4, mengatakan kepada mereka "kejutan" menunggu mereka. Setelah semua 136 siswa dan 18 guru berada di dalam ruangan, David mengambil alih kendali dengan duduk di samping bom, di mana dia menarik pelatuknya, ia akan menghentikannya dan dengan senjata api. Setelah beberapa menit, kepala sekolah, yang telah pergi, masuk dan menemukan situasinya. David mengatakan kepadanya untuk menghubungi pihak berwenang setempat dan mengatakan kepada mereka bahwa dia menuntut $ 2.000.000 untuk setiap anak, dan jika dia tidak kembali dalam 15 menit, dia akan menembak para siswa.

Penny pergi ke kantor polisi setempat di mana dia memberi tahu mereka tentang rencana ayahnya, membuktikannya dengan menunjukkan kepada mereka bahwa Deppe dan Mendenhall masih diborgol. Polisi mengambil ketiganya untuk diinterogasi, sementara mereka mulai menginformasikan keluarga mereka. Ron mulai kembali ke Cokeville, saat dia diberitahu tentang situasi sandera. Dia masih jauh, tapi mulai terburu-buru menuju Cokeville, karena dia adalah perwira terdekat dan yang lainnya berada di luar kota. Di sekolah, gas dari bom mulai bocor, dan anak-anak mulai sakit. Salah satu guru meyakinkan David untuk membiarkan mereka membuka pintu dan jendela. Setelah pengembalian pokok, David menuntutnya untuk memanggil Gedung Putih.



Setelah beberapa jam, termasuk rencana oleh para guru untuk membuat batasan antara bom dan anak-anak, David menjadi semakin gelisah terutama saat Jason mulai mengejeknya. Setelah Jason melintasi batas di sekitar bom, emosi David dilepaskan, dan dia berteriak pada Jason. Sementara David berada di kamar kecil, Doris memiliki pemicu bom, tapi secara tidak sengaja memicunya setelah menyentakkan tangannya. Bom itu meledak, dan Doris menderita luka bakar parah. Anak-anak dengan cepat dievakuasi karena petugas pemadam kebakaran dan paramedis ditempatkan tepat di luar. David membunuh Doris untuk menyingkirkannya dari penderitaannya, dan memotret seorang guru di belakang. Semua orang dengan aman mengungsi, dan David bunuh diri. Ron diberitahu tentang pemboman tersebut, dan dia mengungkapkan bahwa Tuhan itu tidak nyata. Dia tiba di kota, bergegas menuju sekolah.

Beberapa hari kemudian, Jason dan Cindy menderita luka bakar yang parah, namun secara fisik baik. Jason, bagaimanapun, tampaknya trauma dan Ron membawanya menemui psikiater. Setelah pengangkatan itu, dokter tersebut bingung dan memberitahu Ron untuk berbicara dengan Jason. Ron dan Claudia sama-sama berbicara dengan Jason, yang kemudian mengatakan kepadanya "ada orang lain di ruangan itu". Dia mengaku di dalamnya bahwa dia melihat malaikat. Ron meragukan ini, tapi Claudia mempercayainya setelah dia menunjukkan foto nenek buyutnya, yang meninggal bertahun-tahun sebelumnya. Ron menanyai ini, dan Claudia meyakinkannya untuk mengumpulkan bukti.

Dia mengunjungi beberapa keluarga, yang menginformasikan kepadanya tentang pengalaman serupa. Dia mengunjungi ahli bom lokal, yang mengatakan kepadanya bahwa 3 dari 5 kabel dalam bom tersebut dipotong secara misterius. Pakar juga menunjukkan bahwa jendela tersebut memberi celah bagi ledakan tersebut. Dia bingung dengan pecahan peluru yang dilemparkan ke dalam peledak, tapi tidak ada yang terluka. Sementara Ron berbicara dengan Claudia, dia mengatakan kepadanya bahwa dia menemukan setiap sandera berdoa beberapa saat selama krisis, dan beberapa orang berlari kembali ke ruangan untuk membantu orang lain. Terlepas dari semua informasi ini, Ron enggan mempercayainya.

Pada hari Minggu, Jason menolak untuk menghadiri gereja kecuali Ron melakukannya dengan baik. Termotivasi untuk menghadiri Jason, Ron mencoba membuatnya melalui pertemuan. Tapi setelah pertemuan utama, keraguan Ron mulai mengendalikannya lagi, dan dia mengatakan pada Claudia bahwa dia tidak dapat melakukannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia perlu mengendalikannya, atau dia bisa kehilangan dia. Ron kemudian mendengar beberapa kata yang dikatakan uskup di sebuah kelas, di mana dia mengatakan bahwa kebencian tidak akan menjadi jawabannya. Ron kemudian pergi ke ruang remaja, di mana mereka menyanyikan "Doa Anak". Dia memperhatikan bahwa hampir semua anak di ruangan itu memiliki beberapa luka, dan dia menjadi rendah hati. Cindy dan Jason memperhatikannya dan lari menghampirinya, dan dia meminta mereka untuk memaafkannya. Malam itu, saat shalat keluarga, Ron mengucapkannya untuk pertama kalinya.


Sinopsis Film The Cokeville Miracle (2015) 


Detail Dan Cast Film The Cokeville Miracle (2015) 

Diarahkan oleh :
* T. C. Christensen

Diproduksi oleh :
* T. C. Christensen
* Ton Tanner

Ditulis oleh :
* T. C. Christensen

Dibintangi :
* Jasen Wade
* Sarah Kent
* Kimball Stinger
* Nathan Stevens
* Kymberly Mellen

Tanggal rilis :
* 5 Juni 2015

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris



Trailer Film The Cokeville Miracle (2015) 


No comments:

Post a Comment