Monday, August 28, 2017

Sinopsis Film Voice from the Stone (2017)

Sinopsis Film Voice from the Stone (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller psikologis supranatural Amerika 2017 yang disutradarai oleh Eric D. Howell dan ditulis oleh Andrew Shaw, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Silvio Raffo. Bintang film Emilia Clarke, Marton Csokas, Caterina Murino, Remo Girone, Lisa Gastoni dan Edward George Dring. Pembuatan film dimulai di Italia pada bulan November 2014 dan selesai pada bulan Desember 2014.


Sinopsis Film Voice from the Stone (2017) 



Ceritanya terbuka dengan kematian Malvina, seorang pianis Italia terkenal di rumah leluhurnya karena beberapa penyakit yang tidak diketahui. Di ranjang kematiannya, dia membuat anaknya berjanji bahwa dia tidak akan berbicara kepada siapa pun sampai dia kembali. 6 bulan kemudian seorang perawat Inggris yang tinggal di Italia, Verena, yang mengkhususkan diri merawat anak-anak yang sakit tiba di Tuscany untuk mengurus Jakob. Jakob belum berbicara selama enam bulan terakhir dan Verena adalah orang terakhir dari pengasuh ayah Klagen Jakob yang direkrut untuk membantunya. Verena bertemu dengan penjaga realis Alessio dan pembantu rumah Lilia. Meski Jakob sangat taat kedinginan dan jauh terhadap Verena. Saat makan malam Klaus memberitahu Verena bahwa keluarga Malvina memiliki perkebunan dan pertambangan sekitarnya selama lebih dari seribu tahun. Malvina adalah orang pertama yang tidak bekerja di pertambangan dan menemukan karir tersendiri sebagai pianis. Tambang tersebut sekarang ditinggalkan karena kebanyakan pria yang bekerja di sana meninggal dunia dalam perang dunia kedua. Suatu hari Jacob pergi berburu kelinci bersama Alessio meski ada protes Verena. Pada malam yang sama ia menemukan kelinci berkulit di cermin kamar mandinya. Ketika dia menghadapi Jakob dengan ini, dia takjub melihat dia menjauhkan telinganya ke dinding batu dan rupanya mendengarkan seseorang. Jakob mencoba melarikan diri dari Verena tapi Klaus masuk dan menghiburnya.

Keesokan harinya Klaus memberitahu Verena bahwa Jakob telah mendengarkan dinding batu itu untuk beberapa lama dan dia yakin Jakob mendengar suara Malvina. Verena tidak berhasil mencoba meyakinkannya untuk mengirim Jakob ke rumah sakit jiwa. Setelah menemui Jakob di tepi sebuah menara tinggi yang tampaknya siap untuk melompat Verena menyadari bahwa dia berbahaya bagi dirinya sendiri dan hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah tetap tinggal dan meyakinkannya bahwa pikirannya adalah triknya. Keesokan harinya Verena melihat dia mendengarkan batu nisan Malvina di mausoleum keluarga. Alessio menginformasikan kepadanya bahwa 40 generasi keluarga Malvina dikuburkan di sana di atas batu. Malamnya Verena mendengarkan dinding bersama Jakob, yang seharusnya meyakinkannya bahwa dia sedang membayangkan banyak hal, namun dalam prosesnya dia menyadari bahwa segala aktivitas di rumah dapat didengar melalui dinding.

Verena, yang tidak bisa bermain piano, mulai mendorong Jakob untuk melakukannya, tapi dia menolak bermain. Pada berbagai waktu, Verena mendengarkan dinding, batu dan bahkan batu nisan Melvina, tapi tidak jelas apa yang dia dengar. Dalam perjalanannya ke rumah pohon dengan Jakob, dia merobek roknya dan Lilia menawarkan gaun Malvina miliknya. Ini awalnya membuat marah Klaus, tapi saat melihat Verena dalam keadaan menanggalkan pakaian, dia memperhatikan kesamaan fisik yang mencolok antara Verena dan Malvina. Klaus adalah pematung amatir dan sedang mengerjakan patung Malvina sebelum dia meninggal. Atas permintaannya Verena setuju untuk mencontohnya agar patung itu bisa selesai. Malam itu Verena bermimpi basah tentang tidur dengan Klaus.

Kemudian di kamar Jakob, Verena mendengarkan dinding dan mendengar suara Malvina untuk pertama kalinya. Dia menyadari semangat Malvina masih hidup di dinding. Dia memutuskan untuk mengambil alih peran Malvina dan mengurus Klaus dan Jakob. Dia tidur dengan Klaus setelah dia menyelesaikan karyanya di patung tersebut, dan Jakob menjadi lebih ramah terhadapnya sambil tetap diam.

Klaus merasa bersalah karena tidur dengan Verena dan memutuskan untuk memecatnya karena Jakob masih tidak berbicara. Bingung, Verena bertanya pada dinding apa yang harus dilakukan tapi bertemu dengan diam. Klaus menikmati Verena bahwa Lilia melakukan bunuh diri pada hari kematian Malvina. Verena mencoba melarikan diri dari rumah tapi ambruk karena sakit, dan kemudian dirawat di tempat tidur yang sama saat Malvina meninggal. Dia melihat banyak penglihatan yang mencerminkan awal film, saat Malvina berada di tempatnya. Akhirnya dia melihat dirinya berada di makam Malvina, hidup namun tidak dapat bergerak saat Alessio menutupnya. Tubuh Malvina muncul di dekatnya dan mengusapnya sebelum menghilang. Verena kemudian menutup matanya hanya untuk terbangun di tempat tidur, tampaknya pulih, seperti yang Jakob bicarakan untuk pertama kalinya. Dia bilang 'Saya rindu mama saya', yang Verena jawab, 'Saya di sini'. Mereka mulai hidup bersama sebagai keluarga yang bahagia. Beberapa hari kemudian Verena memainkan piano dengan sempurna, meski tidak memiliki kemampuan sebelumnya. Jakob tersenyum tak menyenangkan saat film tersebut ditutup. Verena ditunjukkan mengenakan cincin Malvina, meningkatkan kemungkinan bahwa Malvina telah menguasai tubuhnya.


Sinopsis Film Voice from the Stone (2017) 


Detail Dan Cast Film Voice from the Stone (2017) 

Diarahkan oleh :
* Eric Dennis Howell

Diproduksi oleh :
* Dean Zanuck
* Stefano Gallini-Durante

Ditulis oleh :
* Andrew Shaw

Dibintangi :
* Emilia Clarke
* Marton Csokas
* Edward Dring

Tanggal rilis :
* 20 April 2017 (pemutaran perdana St. Paul)
* 28 April 2017

Tanggal rilis :
* 20 April 2017 (pemutaran perdana St. Paul)
* 28 April 2017

Bahasa :
* Inggris, Italia

Film laris :
* $ 75.269 [1]

Trailer Film Voice from the Stone (2017) 


No comments:

Post a Comment